Senin, 22 Agustus 2011

Cita dan Asa

Terlalu banyak yang ingin ku gapai...
Membuatku lelah sendiri..
Aku hanya seorang diri..
Bertarung di tengah kejamnya dunia ini..

Berdiri mengarungi sepi..
Bermodalkan keyakinan diri..
Restu ayah, ibu dan Illahi..
Bahwa aku mampu tetap tegap berdiri..

Meski apapun yang terjadi..
Aku masih yakin aku bisa melewati..
Hingga akhir nanti..
Untuk satu tujuan yang pasti..

...............................................................

Aku berbeda..
Tak seperti yg kau kira, ta smua pria tu sama..
jgn kau samakan aku dgn lainnya..
aku hanya mncoba tuk setia,bkn berarti ku tak menyukainya..
tp ku hanya ta ingin mendua....

Namun kini semua berbeda..
Aku ta lagi punya wanita..
jd ta ada alasn tuk setia..
krn kini ku blm menemukannya..

Tapi aku akan tetap berbeda..
krn aku adalah aku..
Yang ta bisa kau samakan dgn lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar