Jumat, 26 Agustus 2011

Kata Bijak from ione


Disaat seseorang melihat kebelakang dan trus mengingat apa yg tlah kita lewatkn
Niscaya ketika derap terhalang dan langkah mulai tersendat
Seketika akan membuat angan dan cita seakan mulai menjauh
Karena asa dan harapan dalam jiwa prlahan sirna
Hanya krn mengingat apa yg tlah kita lewatkn
I just wanna say "selalu menatap ke depan krn masa depan adalah harapan anda dan akn slalu ada bagi mereka yg tidak putus harapan"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Everyone is trying to accomplish something big, not realizing that life is made up of little things
-------------------------------------------------------------------------------------------------
 Jika anda ingin menjadi seseorang yang di hargai oleh orang lain maka sejatinya tunjukkanlah pribadi dan sikap yang memang pantas untuk di hargai lebih oleh orang lain...!!!!!!!
-------------------------------------------------------------------------------------
Tak tentu arah dan tujuan..Layaknya kapal terhantam badai di tengah samudera lautan..Terombang ambing dan tenggelam dalam rasa kebimbangan..
knows what I feel...?????????
------------------------------------------------------------------------------------
Nampaknya teramat sulit rasanya melupakan sesuatu yang pernah begitu melekat di hati dan jiwa seseorang, bahkan seolah sudah menjadi bagian dari dirinya sendiri yang sudah menyatu dalam segala hal...!!!!!!!!!!
------------------------------------------------------------------------------------
Saat kenyataan ta sesuai harapan,lantas berkata:

"Andai ku bisa memutar waktu,MUNGKIN semua tak kan seperti itu"

MUNGKIN itulah kata yg menyiratkan sebuah harapan akan sesuatu yg lebih baik namun ada catatan "Sesuatu yg MUNGKIN terjadi itu,belum tentu terjadi tapi yg sekarang terjadi sudah pasti terjadi" Yakinlah bahwa segala kemungkinan itu masih bisa terjadi tapi bukan dimasa lalu tapi dimasa akan datang..
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ketika apa yang ingin kau gapai tak kunjung kau raih, itu bukanlah akhir dari dunia ini...Ketika apa yang kau harap tak jua tersemat, itu bukanlah akhir dari mimpi tapi awal perjalanan untuk bangkit dari sebuah keterpurukan dan mewujudkan mimpi yang kau tunda....!!!!!!!!!! Tetaplah Berdiri dan tersenyum menatap hari.........!!!!!!!!!!!!
----------------------------------------------------------------------------------------------
Seiring berjalannya waktu, tantangan sebagai mahasiswa semakin memuncak meski sampai di detik-detik akhir perjalanan tetap tidaklah semudah membalikkan telapak tangan...Justru detik - detik akhir ini yang merupakan titik klimaks dari perjalanan seorang mahasiswa dalam mengarungi langkahnya yang semakin terjal nan sulit didaki...Tapi inilah tantangan yg harus kita hadapi..."keep the spirit and struggle broth"
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Terkadang 
sering kali seorang anak tak menyadari betapa orang tuanya selalu 
menginginkan yang terbaik untuknya sekalipu sang anak tak menganggapnya demikian..Orang tua selalu memaafkan setiap 
kesalahan sang anak meski sang anak tak pernah memberikan yang terbaik untuk 
orang tuanya dan tak pernah menyadari akan kesalahannya..Itulah wujud cinta sejati yg hakiki yg bersumber dari hati suci..!!!


--------------------------------------------------------------------------------------------
Relevansi penundaan dan kesuksesan........
Kebiasaan menunda sesuatu akan semakin menjauhkan mu dari kesuksesan dan kemudian membunuh mu secara perlahan....Meski terkadang tak pernah kita rasakan tapi itu adalah sebuah kenyataan yang terkadang juga tak bisa dibantahkan...!!!!!!!!!!!!

---------------------------------------------------------------------------
Terkadang hal tersulit bagi seorang manusia, manakala di hadapkan pada sebuah keharusan untuk menghadapi diri sendiri..Seringkali kita kalah oleh bayang diri yg menghantui, kemudian menghilangkan hasrat di diri dan membuat kita kehilangan motivasi hingga akhirnya kita menjadi pecundang sejati yg seakan tak berarti, meski tak pernah kita sadari..
Kembali berdiri, hadapi dan hempaskan bayang diri yg menghantui..!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Kesempurnaan Itu Relatif..........
Setiap orang bisa memiliki penilaian berbeda terhadap orang yang sama..
Tergantung dari sudut mana kita melihatnya.....

--------------------------------------------------------
Terkesan lucu dan ironis rasanya ketika sang pembuat peraturan berusaha merubah aturan dengan melanggar aturan yang ada hanya demi kepentingannya belaka...Cobalah berpikir jernih, pahami dan telaah kembali apa yang sedang di lakukan dan berusahalah untuk menghargai aturan yang ada dan hargai proses yang terjadi sebelumnya di republik ini agar anda bisa di hargai pula...!!!!!
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang bijak tentu tidak akan menilai suatu persoalan dari satu sisi belaka dan bukan pula justifikasi konyol yang terlontar tanpa mencoba menilik sisi lainnya...
---------------------------------------------------------------------------------------
Kesuksesan adalah hasil dari sebuah proses perjalanan yang kita lewati tapi bukan tujuan akhir yang seharusnya kita cari karena sejatinya proses itu sendirilah yang jauh lebih berarti sampai akhirnya menghantarkan kita meraih apa yang kita cari...!!!!!!!!!!!
--------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang bijak selalu berpikir sebelum bertindak namun ada pula orang-orang yang lebih memilih untuk mendahulukan tindakan dan kemudian baru berpikir namun tak jarang pula justru mereka jauh lebih berhasil karena selangkah lebih maju dalam tindakan..!!! Hidup adalah sebuah pilihan dan andalah yang menentukan pilihan itu...
------------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang seharusnya paling bisa kita andalkan adalah diri kita "sendiri" bukan "orang lain"...Yakinlah dengan apa yang kita miliki dan yakinkan pula bahwa kita tidak perlu mengandalkan orang lain untuk sebuah pekerjaan yang sebenarnya bisa kita lakukan sendiri..Tak ada yang tak mampu kita lakukan yang ada hanyalah kita yang tak mau melakukannya..!!!!!!!!

setiawan ione

Tidak ada komentar:

Posting Komentar