Senin, 22 Agustus 2011

Terima Kasih Cinta

Duduk diam termangu diantara sepi, gundah, galau dan ragu...
Merenung ditengah sang rembulan dan kegelapan yang berpadu...
Ku tertegun dan menghela nafas saat mengenang saat itu...
Saat dimana rasa itu mulai bersemi hingga kemudian berlalu...
Saat indah bersama dan tak ada yang mengganggu...Saat kau dan aku mengisi hari bersama slalu...Saat suka dan duka, canda dan tawa yang selalu menghiasi kalbu...
Sungguh indah saat ku kenang masa itu...
Aku tak kuasa mengingat saat dimana kita berdua bersama slalu...
Berjuang bersama untuk masa depan dan kesuksesan kau dan aku...
Saat kita tak mampu terpejam demi mimpi dan cita saat itu...
Dan hanya kau yang mampu kuatkan aku dan slalu ada disampingku...
Hingga aku terus dapat melaju dan mencapai satu citaku...

Terima Kasih Han, untuk semua itu...

Meski mungkin kamu tak lagi ingat itu...
Karena kini semua telah berlalu...Dan mungkin hanya akan mengendap dalam kalbu...
Meski kita tak lagi bersatu dan rasa itu mungkin tak seperti dulu...
Aku tak pernah menyesali itu...
Aku sadar jika aku tak pernah bisa menjadi seperti yang kau mau...
Aku hanya mampu mencintaimu setulus hatiku...
Untuk segala kekecewaan dan luka yang kuberi padamu...
MAAFKAN Aku...
Aku memang tak layak untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar